Home » , » Kadisfaslan Lantamal V Pimpin Upacara Bendera

Kadisfaslan Lantamal V Pimpin Upacara Bendera

Written By portal komando on 1 Mei 2018 | 10:14 AM



Lantamal V (30/4),--- Kapala Dinas Fasiltas Pangkalan (Kadis Faslan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya Letkol Laut (T) Luluk Eko Hendriyanto, A.Md., memimpin jalannya upacara penaikan bendera dilapangan upacara Yos Sudarso, Mako Lantamal V Surabaya Jl. Laksda M. Nasir no 56 Surabaya, Senin (30/4/2018).

Tampak hadir dalam upacara tersebut para Kasatker dan Kadis jajaran Lantamal V, para perwira staf, pasukan upacara terdiri dari satu peleton Pama, satu peleton Pomal, satu peleton Bintara, satu peleton Tamtama, dua peleton PNS Lantamal V.

Kadis Faslan Lantamal V dalam pengarahannya menyampaikan bahwa Komandan Lantamal V mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal V atas dukungannya sehingga pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan do’a bersama bersama jelang Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Komodo 2018 berlangsung lancar.

Peringatan Isra Miraj yang mengusung tema "jadikan peringatan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M sebagai sarana pemantapan dan takwa prajurit dan PNS TNI yang berjiwa kesatria, militan, loyal, modern, dan menunggal dengan rakyat," yang digelar di Indoorsport, Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Berkaitan dengan rencana kedatangan kapal perang Thailand Selasa besok, diharapkan kepada seluruh anggota yang telah ditunjung agar mempersiapkan diri. “Besok memang hari libur, akan tetapi masih ada kegiatan yang tidak bisa kita tinggalkan yaitu menyambut kedatangan kapal perang Thailand, untuk itu kepada seluruh anggota yang telah ditunjuk sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing agar menepati waktu,” pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando