Home » » Kebersaman Untuk Kemanusiaan, Puspomad Gelar Donor Darah

Kebersaman Untuk Kemanusiaan, Puspomad Gelar Donor Darah

Written By portal komando on 1 Mei 2018 | 9:47 AM


Jakarta,PK- Bertempat di Aula Gatot Subroto Mapuspomad, Jl Merdeka Timur No. 17, Jakarta Pusat, Senin (30/4), Danpuspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto yang di wakili Wadanpuspomad, Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho membuka kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Puspomad ke-72 tahun 2018. Selain diikuti prajurit dan PNS serta Persit KCK Cabang Puspomad, donor juga diikuti satuan lain seperti dari Yonwalprotneg Paspampres, Yonpomad, Pomdam Jaya, Pom Kostrad, Pom TNI, Pom Angkatan Udara, Pom Angkatan Laut, Satprov Mabesad. Bahkan instansi yang berada di sekitar Jalan Merdeka Timur seperti Kementerian Kelautan, Bareskrim POLRI, PLN pusat dan Universitas Yarsi turut berpartisipasi menjadi peserta donor, membuktikan sinergitas kemanusiaan antar instansi. 
 
Dalam sambutannya , Wadanpuspomad menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas tingginya rasa kebersamaan dan sosial para prajurit dan PNS peserta donor darah untuk kepedulian terhadap sesama, yang secara suka rela menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan. "Kegiatan sosial seperti donor darah ini tidak hanya dilakukan di tingkat pusat saja namun juga dilaksanakan di satuan pomad kewilayahan diseluruh Indonesia. Kegiatan lain yang juga menjadi agenda adalah anjangsana kepada sesepuh dan para senior korps, veteran Pomad dan personel Pomad yang sakit. Kemudian olah raga bersama sampai dengan apel korps dan syukuran yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018" " tutur Wadanpuspomad. 

Kegiatan HUT Pomad tahun 2018 kali ini mengambil tema “ Dilandasi Panca Dharma Corps, Pomad Bertekad Menegakkan Hukum, Disiplin Dan Tata Tertib Serta Menjaga Netralitas TNI Dalam Mendukung Tugas Pokok TNI AD". (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando