Home » » Pangdivif 1 Kostrad Sambut Kedatangan Petembak AASAM, Ton Tangkas dan Judo Divif 1 Kostrad

Pangdivif 1 Kostrad Sambut Kedatangan Petembak AASAM, Ton Tangkas dan Judo Divif 1 Kostrad

Written By portal komando on 15 Mei 2018 | 3:07 PM



PK,.(Penkostrad. Selasa, 15 Mei 2018). Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman, S.I.P. menyambut kedatangan kontingen petembak AASAM, Ton Tangkas dan atlet Judo Divif 1 Kostrad di serambi kehormatan Madivif 1 Kostrad. Senin (14/5/2018).

Brigjen TNI Agus Rohman S.I.P. menyampaikan ucapan selamat terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan keberhasilan sebagai juara umum lomba tembak AASAM berturut turut selama 11 tahun tidak pernah terkalahkan bukan hanya mengharumkan TNI AD namun juga mengharumkan nama baik bangsa dan Negara tercinta ini, Juara umum Ton Tangkas 2018 dan juara ke 3 kejuaraan Judo Kartika Cup XI Tahun 2018.

Orang nomor satu di Divisi Infanteri 1 Kostrad itu menilai bahwa perjuangan atlet lomba tembak AASAM, Ton Tangkas dan Judo sangat sungguh luar biasa dan memberikan medali bagi satuan Divif 1 Kostrad ini.

Menurut Brigjen TNI Agus Rohman S.I.P. pencapaian hasil tersebut tidak lepas dari yang maha kuasa Allah SWT serta do’a dari semua prajurit dan keberhasilan tersebut dicapai dengan perjuangan yang keras, pengorbanan waktu dan semangat yang tinggi. Khusus untuk kejuaraan judo masih bisa ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang jadikan pengalaman yang didapat selama menghadapi kejuaraan Judo sebagai bekal dalam menghadapi even-even

lomba kedepan. " Adakan evaluasi secara menyeluruh dan terintegrasi terhadap metoda kepelatihan, tehnik, taktik dan strategi yang digunakan serta sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menyiapkan lomba-lomba berikutnya," ujarnya. Turut hadir pula pada acara tersebut para Asisten Kasdivif 1 Kostrad para Komandan satuan jajaran Divif 1 Kostrad dan Perwira Madivif 1 Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando