Home » , » Penamatan dan Syukuran kelulusan siswa ADG dan APK Sekesal Makassar TP 2017/2018

Penamatan dan Syukuran kelulusan siswa ADG dan APK Sekesal Makassar TP 2017/2018

Written By portal komando on 16 Mei 2018 | 3:15 PM


Makassar, Acara Penamatan dan Syukuran kelulusan siswa Asisten Dental Gigi (ADG) dan Asisten Perawat Kesehatan (APK) SMK Kesehatan TNI AL (Sekesal) Makassar Tahun Penamatan (TP) 2017/2018 berlangsung hari ini, Rabu (16/05/2018) bertempat di Ballroom Hotel Santika Makassar. 

Acara ini dihadiri Dansekesal Ltk Laut (K) Sujoko, Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso, ‎Kadisminpers dan Kadiskes Lantamal VI, Karumkit TNI AL Jala Ammari Lantamal VI dan ‎Ketua MKKS Sekolah Swasta Kota Makassar serta di hadiri seluruh orang tua dari wisudawan/ti dan para instruktur/pengajar.

Adapun jumlah siswa yang lulus yaitu ADG berjumlah 34 siswa yang terdiri dari siswa umum 31 org dan siswa tugas belajar/militer 3 org dan ‎APK berjumlah 9 orang seluruhnya siswa tugas belajar/militer.

“Diharapkan kepada para siswa Sekesal Makassar yang lulus agar dapat mengiplementasikan ilmu yang didapat selama belajar di dunia kerja khususnya di bagian kesehatan yang nantinya dapat dipraktekan sesuai dengan bidang ilmu kesehatan masing-masing”, kata Dansekesal Makassar.

Dalam acara ini diadakan penyerahan ijasah kelulusan oleh Dansekesal Makassar kepada para siswa(i) kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando