Home » » Ramadhan Bulan Mulia, HUT Korem 171/PVT Berbagi Kasih Anjangsana Ke Panti Asuhan

Ramadhan Bulan Mulia, HUT Korem 171/PVT Berbagi Kasih Anjangsana Ke Panti Asuhan

Written By portal komando on 17 Mei 2018 | 8:07 PM

 
Sorong, PK - Dalam rangka menyambut HUT Korem 171/PVT ke-55 tahun 2018, Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A  memimpin pelaksanaan Anjangsana ke Panti Asuhan, Kamis (17/5). Rilis yang diterima menyebutkan hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Renrem 171/PVT Kolonel Arm. Eka Wahyudin, Kasi Persrem 171/PVT Kolonel inf. Rudi Andriono, Kasi Logrem 171/PVT Kol Kav Susanto Dwi A, Dandenkesyah Sorong Letkol Ckm. Agung Sunarko, Dandenpal Letkol Cpl Atok Martioso, Dandenbekang Letkol Cba. Agus Sugiarto, Pabung Sorong mayor Inf. Wilson, Danramil 1704-01 Sortim Mayor Inf H. Triyana Spdi, Kabintal Rem 171/PVT Lettu Inf Abner Salawati, Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 PD XVIII Kasuari Ny. Natalia Ignatius Yogo Triyono dan pengurus Persit KCK. Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Panti Asuhan Pelangi III Sorong, Jl. Jenderal Sudirman, Distrik Manoi, Panti Asuhan Putra putri Muslim Papua Emeyodere, Jln. Victory KM 10 Masuk Kel Kladufu Distrik Sorong Timur, Sorong-Papua Barat.

Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A beserta rombongan melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Pelangi III dan Panti Asuhan Emoyedere yang disambut oleh pengelola Panti Asuhan dan anak-anak dengan sukacita. Danrem pada kesempatan tersebut menyampaikan  anjangsana ke panti asuhan dengan tujuan berbelas kasih, memberikan kebutuhan bagi Panti Asuhan serta berbagi sukacita dan memberikan dorongan semangat kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan untuk bisa terus menggapai mimpi dan cita-cita sehingga bisa bersekolah kedepanya dengan baik dengan sukses dan mencapai cita-cita yang diinginkan serta dapat berguna bagi nusa dan bangsa. 

"Sebagai Generasi muda harus belajar dengan baik sehingga bisa terus berjenjang ke tingkat berlanjut, selain belajar tentang ilmu pengetahuan harus juga di isi dengan budi pekerti, sopan santun yang harus di tanamkan sejak sekarang sehingga adik-adik bisa hidup dengan baik dengan sesama, tetangga dengan teman untuk menunjang hidup yang akan datang" imbuhnya. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando