Home » » Sertu Kusmindar : Jadikan Slarang Cup Sebagai Ajang Silaturahmi dan Mencari Bibit Sepak Bola

Sertu Kusmindar : Jadikan Slarang Cup Sebagai Ajang Silaturahmi dan Mencari Bibit Sepak Bola

Written By portal komando on 14 Mei 2018 | 10:40 AM


Cilacap - Sertu Kusmindar Babinsa Desa Slarang Koramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap hadiri pembukaan sepak bola "Slarang Cup 2018"  yang berlangsung di lapangan sepak bola Gelora Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Minggu (13/05).

Babinsa Desa Slarang Sertu Kusmindar pada kesempatan tersebut mengemukakan,  bahwa dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang,untuk itu junjunglah tinggi sportifitas dalam bertanding.

"Jadikan turnamen sepak bola Slarang Cup ini sebagai ajang persaudaraan dan silaturahmi untuk menjalin persatuan dan kesatuan agar dapat menumbuhkan rasa nasionalisme, "saya harapkan semua pertandingan bisa berjalan dengan lancar, sukses dan aman." Harap Babinsa.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan, dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yg ada di pelosok-pelosok Kabupaten Cilacap. Sekaligus turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga sepakbola. 

Ia  juga mengapresiasi kerja-kerja panitia, dari Sebanyak 16 tim sepakbola dari wilayah Cilacap  ambil bagian pada pelaksanaan turnamen sepakbola Slarang  Cup 2018. (Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando