Home » » Taekwondo Baladhika Club Banten Lantik 3 Atlit Sabuk Hitam

Taekwondo Baladhika Club Banten Lantik 3 Atlit Sabuk Hitam

Written By portal komando on 13 Mei 2018 | 4:51 PM


Pamulang Tangsel, Sabeum Berty Tanod sebagai Ketua Dewan Sabuk Hitam Baladhika Club melantik 3 orang Atlit Sabuk Hitam pada kegiatan ujian kenaik tingkat Taekwondo Baladhika Club Banten bertempat di Pamulang Sport Centre Jl. Pinang 15 Pamulang Timur-Tangsel, Minggu (13/5/18).

 
Sebelum pelatikan dan pelaksanaan ujian kenaikan sabuk dilaksanakan upacara pembukaan, pertunjukan Comse tegak 4-7 dari atlit sabuk merah dan dilanjutkan pemberian ucapan penghargaan bagi  atlit Baladhika Club yang berperestasi medapat mendali dalam kejuaran Popda Banten ke IX 2018 tgl 4-11 Mei 2018 atas nama A.Steven Yeremia  kelas 63 kg, Novrika Kusuma 44 kg dan Rafi dari kelas atletik jalan cepat ketiganya meraih mendali Perak dan dilanjutkan pelantikan 3 Atlit Taekwondo.

Setelah pelatikan Sabeum Berty Tanod mengatakan adapun 3 Atlit Taekwondo Baladhika Club Banten yang dilantik  yaitu Mujizat Hasyir Azhar, Rachmat Gilang Maulana keduanya karena sudah berusia 15 thn (Dan1 sabuk Hitam) dan Raihan Adriansyah Siregar (Dan Poom sabuk merah hitam) karena masih berusia 10 tahun, Raihan merupakan Sabeum termuda saat ini di Baladhika Club Banten kata Sabeum Berty.
 
Raihan Adriansyah Siregar merupakan putra ke-2 dariLettu Inf Zulhamsah Siregar, yang hadir menyaksikan acara pelantikan 3 atlit Baladhika Club Banten mengatakan sangat bangga dan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan positif putra-putranya yang saat ini menggeluti bidang olah raga Taekwondo dan Baladhika Club Banten tetap dapat menelorkan atlit-atlit berprestasi hal ini merupakan aset  bagi Tangerang Selatan dan kebanggaan bagi Tekwondo Club Banten sendiri, ujar nya.

Pada kesempatan yang sama Sabeum Dendi mengatakan  jumlah peserta yang mengikuti ujian kenaikan tingkat hari ini sebanyak 99 orang dari sabuk putih sampai dengan naik ke sabuk merah kata Dendi.

Kegiatan pemberian ucapan, pelantikan dan ujian kenaikan tingkat Taekwondo Baladhika Club Banten disaksikan oleh Sabeum Berty Tanod, Charli, Lani, Duhan, Rudi, Reza, Kezia, Steven, Rafi, Dika dan Sabeum Dendi. Kegiatan berjalan lancar dan aman.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando