Home » » TNI-Polri di Maluku Semakin Solid

TNI-Polri di Maluku Semakin Solid

Written By portal komando on 13 Mei 2018 | 7:35 PM



Ambon, (13/05) Jika TNI dan Polri selalu solid maka Negara Kesatuan Republik Indonesia akan terjaga, “TNI Polri solid NKRI terjaga”. Demikian yang dikatakan Danramil 1502-05 Wahai Kapten Cba La Ode Maaruf. Dirinya bersama Kapolsek Seram Utara Wahai Kompol S.Soisa berserta Aggota Koramil 1502-05 Wahai dan Anggota Polsek Seram Utara Wahai sama-sama menggelar kegiatan berfoto dan menyelam bersama sebagai wujub bentuk soliditas TNI-Polri yang ada di Wahai dan membangun keakaraban antar sesama instansi.

Selain itu juga untuk menunjukan kepada Masyarakat rasa Kekompakan TNI –Polri dalam menjaga keamanan & keutuhan wilayah NKRI. Kompol S.Soisa mengatakan bahwa keakraban yang terjalin antara TNI-Polri khususnya di Wahai ini merupakan pesan mendalam untuk merekatkan seluruh jajaran TNI-Polri sekaligus NKRI. “Mudah-mudahan kebersamaan ini semuanya akan terjalin ke satuan-satuan lain, satu soliditas, semuanya untuk stabilitas Nasional dan tentunya untuk wilayah NKRI" ujar dia.

“Semoga kekompakkan yang terjadi mampu menggema ke wilayah Indonesia yang lainnya, bahwasannya insiden yang terjadi baru-baru ini tidak membuat TNI-Polri terpecah belah namun semakin menjadi solid dan kompak, khususnya di wilayah Maluku”, Ujar Kapten Cba La Ode.

Koramil 1502-05 Wahai dan Polsek Seram Utara Wahai juga bersama-sama turut mengucapkan Dirgahayu ke 19 Kodam XVI/Pattimura. Juga sama-sama “SIAP” mensukseskan ASEAN GAMES ke XVIII TAHUN 2018 serta ucapan Belasungkawa ( Duka Cita ) Atas Gugurnya 5 Bhayangkara Polri ( Densus 88 ) dI Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jakarta beberapa waktu lalu. (Pendam16)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando