Home » , , » Tumbuhkan Jiwa Kebersamaan, Komandan Lanal Cilacap Ajak Prajuritnya Outbond

Tumbuhkan Jiwa Kebersamaan, Komandan Lanal Cilacap Ajak Prajuritnya Outbond

Written By portal komando on 12 Mei 2018 | 8:43 AM


Lantamal V (11/5).---Untuk tetap menjaga dan menumbuhkan jiwa kebersamaan, Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, SE. mengajak seluruh personilnya, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS melaksanakan Outbond, Jumat (11/5).

Kegiatan bersama yang dilakukan di alam terbuka ini mengambil tempat dilokawisata Baturraden tepatnya di Bumi Perkemahan Bangsal Kertiwana Blok Agathis 1-3 Ds.Baturraden Kab. Banyumas.
Selain seluruh prajurit dan PNS Lanal Cilacap, hadir pula mengikuti kegiatan ini Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT Ny. Sally Agus Prabowo Adi beserta Ibu-ibu pengurusnya dan seluruh istri Perwira Lanal Cilacap.

Acara dimulai dengan Doa bersama untuk keselamatan, kelancaran dan kesuksesan jalannnya acara, sambutan Komandan Lanal Cilacap yang intinya mengharapkan selama melaksanakan kegiatan outbond dilaksanakan dengan suasan hati gembira dan tanpa beban yang membatasi, semua giat dilaksanakan dengan penuh rasa kekeluargaan dan kekompakan oleh semua yang hadir sehingga diharapkan setelah acara ini selesai paling tidak otak, tubuh dan pikiran kita bertambah fresh. 

Selanjutnya giat outbond melaksanakan lomba-lomba yang mengutamakan kerjasama dan kekompakan sebuah tim.

Adapun lomba-lomba yang dipertandingkan diantaranya lomba gerak Salah-benar, lomba tebak Kata / menyusun Kata, lomba memindahkan hulahup tanpa melepas gandengan/tangkaian, lomba memindahkan kelereng menggunakan sendok, lomba memindahkan karet gelang dan terakhir lomba bola kolong.

Suara gemuruh dan menggema seantero lokasi yang berbukit oleh karena tepuk tangan, tawa dan teriakan-teriakan yang dikeluarkan oleh para suporter yang selalu memberikan semangat kepada rekan-rekanya yang terlibat perlombaan, banyak kejadian-kejadian lucu yang mengundang tawa yang terjadi pada pelaksanaan lomba, nuansa begitu cair dan penuh kekeluargaan.

Ditambah lagi Komandan Lanal Cilacap beserta Ibu Ketua Jalasenastri Lanal Cilacap Cab.3 Korcab V DJAT tidak mau ketinggalan untuk turut serta menjadi peserta lomba.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, hiburan, pembagian doorprice dan hadiah utama berupa tiga unit sepeda gunung. Selesai acara outbond seluruhnya berjalan menuju obyek wisata Baturraden untuk menikmati keindahan alam dan wahana yang ada.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando