Home » » Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karier ( DIKMAPA PK TNI ) TA. 2018

Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karier ( DIKMAPA PK TNI ) TA. 2018

Written By portal komando on 15 Mei 2018 | 2:47 PM


Magelang Raya. Senin (14/05/18) pukul 09.00 s.d 10.45 Wib di Gedung AH. Nasution Komplek Akmil Kota Magelang telah djlangsungkan Upacara Penutupan Pendidikan Perwira Pertama (Tupdikmapa) PK TNI TA 2018. Perwira yang lulus dan akan menyandang pangkat Letnan Dua ini berjumlah 270 orang. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dankodiklat TNI Mayjend TNI Agung Risdiyanto dengan Komandan Upacara Letkol Kav Roliy Dewanto Dansatdik Mapa PK TNI.
 
Komandan Kodiklat TNI menutup pendidikan pertama (Dikmapa PK TNI) prajurit siswa sumber sarjana dari berbagai disiplin ilmu, dan akan bertugas di Matra Darat, Matra Laut, Matra Udara.

Upacara tersebut dihadiri oleh Dankodiklat TNI Mayjend TNI Agung Risdiyanto. Dan Pusdikma Pa PK TNI Brigjend TNI Hasto. Dansepa PK TNI Kol Inf Nur Wahyu Widodo. Para Dir Kodiklat TNI. Wadan Pusdikma TNI. Para Asisten Pusdikma TNI. Dan Satdik Pa PK TNI Letkol Kav Roliy Dewanto. Para pengasuh dan Pamong Akademi TNI, sertaPara mantan siswa Dikmapa PK TNI Tahun 2018.

Dalam Sambutanya Dankodiklat TNI, mengucapkan Puji Syukur kehadirat Tuhan YME atas rahmat dan karunianya pada pagi hari ini bisa mengikuti Upacara Tupdikmapa PK TNI TA. 2018 dalam keadaan sehat wal afiat.
 
"Saya Ucapkan selamat kepada mantan siswa Dikmapa PK TNI TA. 2018 atas keberhasilan menyelesaikan Pendidikan selama 5 bulan, dengan berakhirnya masa pendidikan para calon Perwira TNI ini, adalah merupakan langkah awal dari rangkaian panjang penugasan dan pengabdian yang sesungguhnya sebagai Perwira TNI. Saya berharap, agar kelak sebagai pemimpin kalian tidak saja berguna bagi diri sendiri, tetapi juga hendaknya berguna bagi Satuan yang kalian pimpin, bagi lingkungan dan bagi kepentingan yang lebih besar, yakni kepentingan Bangsa dan Negara" jelas DanKodiklat TNI, Bintang dua ini. 

Kegiatan Upacara Penutupan Dikmapa PK TNI TA. 2018 selesai di lanjutkan Ramah Tamah. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando