Awali Tugas, Komandan Brigif-1 Marinir Pimpin Apel Khusus

TNI AL

PK,. (Sidoarjo). Mengawali tugasnya sebagai Komandan Brigif-1 Marinir, Kolonel Marinir Suliono memimpin apel khusus prajuritnya di lapangan apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidaorjo. Senin (28/05/2018).

Kegiatan yang dihadiri Wadan Brigif-1 Mar Letkol Mar Yudi Asmar, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, Paspers Letkol Mar Dwi Wardono, Danyonif-1 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, Danyonif-3 Mar Letkol Mar Prasetyo Pinandito, Danyonif-5 Mar Letkol Mar Burhanudin dan Seluruh Perwira Brigif-1 Marinir tersebut diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Brigif-1 Marinir.

Di depan ribuan prajurit, orang nomor satu di Brigif-1 Marinir itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS atas kegiatan upacara Sertijab Komandan Brigif-1 Marinir yang terlaksana dengan lancar dan aman.

Selain itu Komandan Brigif-1 Marinir juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan karena merupakan dasar prajurit untuk senantiasa siap siaga untuk melaksanakan kegiatan maupun penugasan, karena dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Marinir Suliono mengharapkan kepada seluruh prajuritnya agar tidak berperilaku yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Brigif-1 Marinir mengharapkan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga nama baik satuan, Korps Marinir, TNI AL dan TNI dengan tidak melakukan pelanggaran.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of