Babinsa Ajak Warga Ciptakan Situasi Aman Kondusif Di Bulan Ramadhan

TNI AD

Aceh Besar – Bersilaturahmi dengan warga desa adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) baik untuk menyampaikan informasi dan juga untuk menjalin kedekatan dengan segenap komponen warga binaannya.

Demikian hal yang dilakukan oleh Babinsa Desa Reuhat Tuha Koramil 02 / Suka Makmur Serda Harmazan melakukan silaturahmi dengan pedagang di pasar Sibreh, Kecamatan Suka Makmur, Senin (28/05/18).

Pada kesempatan itu, Serda Harmazan meminta kepada warganya agar ikut mengambil risiko dalam membantu menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di Bulan Ramadhan ini.

“Saya ingatkan untuk warga semua, mari sama-sama tingkatkan kepedulian kita dan lakukanlah ada oknum-oknum yang melakukan tindakan negatif di lingkungan ini,” ucap Serda Harmazan.

Kemudian, Serda Harmazan menghimbau agar meramaikan berbagai kegiatan yang positif seperti pengajian atau tadarus Al-Qur’an, hal yang dapat dihindar dari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Mari, kita bisa melakukan aktifitas dengan mengaji atau Tadarus Al-Qur’an, bukan amal ibadah di bulan Ramadhan ini bisa lebih meningkat,” ajaknya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments