Danramil Kuta Alam Ajak Bersinergi Pos Keamanan Laut TNI AL Lampulo Jaga Keamanan Wilayah

TNI AL

Banda Aceh – Silaturahmi Danpos Keamanan Laut TNI AL Lampulo, Pelda Edi beserta satu orang anggotanya ke Koramil 13/Kuta Alam, Kodim 0101/BS, disambut baik oleh Danramil 13/Kuta Alam, Kapten inf Mutrisno, di ruang kerjanya Koramil 13/Kuta Alam, Jl. T. Daud Beureuh, Gampong Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (30/5/18).

Danpos Keamanan Laut TNI AL Lampulo, Pelda Edi yang baru saja menjabat menjadi Danpos Keamanan Laut TNI AL Lampulo, yang bermarkas di Desa Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, yang juga merupakan wilayah teritorialnya dari Koramil 13/Kuta Alam datang langsung untuk bersilaturahmi dengan Danramil Kuta Alam, dalam rangka membahas tentang keamanan laut di kawasan Lampulo serta mempererat hubungan dalam mejaga kewilayahan kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Kuta Alam.

Dalam sambutannya, Danramil Kuta Alam juga mengajak kepada seluruh anggota Pos Keamanan Laut TNI AL Lampulo agar sama – sama saling mendukung dalam menjaga ketertiban serta keamanan wilayah terutama di wilayah perairan laut desa lampulo, sebagai pusat pelabuhan kapal – kapal para Nelayan.

“Semoga Koramil Kuta Alam dan Pos Keamanan Laut TNI AL Lampulo dapat saling bersinergi untuk saling mendukung dan bekerja sama, dalam menjaga ketertiban serta keamanan wilayah RI,” ucap Kapten Inf Mutrisno.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments