TNI-Polri Bersama Persit KCK dan Bhayangkari Kec Gumukmas Bagikan Takjil

TNI AD

Jember. Bertempat ndi ruas jalan Raya jurusan Gumukmas -Kencong (Depan ma Koramil 0824/20) pada Kamis 31/05/2018 Pukul 16.30 Wib dilaksanakan pembagian takjil kepada pengendara kendaraan yang melintasi ruas jalan tersebut.

Pada jam-jam tersebut suasana lalulintas di ruas jalan arah Gumukmas-Kencoing  memang sedang ramai pengendara berlalu-lalang sepulang kerja untuk segera tiba dirumah menjelang jam berbuka puasa.

Tampak Anggota Koramil 0824/20 Gumukmas, Anggota Polsek, Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK)  Ranting 21 Koramil 0824/20 Gumukmas dan Bhayangkari Ranting Gumukmas yang berada ditepi jalan sambil membagikan takjil kepada pengendara yang lewat.

Pemandangan tersebut memang cukup menjadi perhatian bagi pengendara yang lewat untuk mendapatkan takjil dari TNI, Polri, Persit KCK dan Bhayangkari  yang sedang ramai ditepi jalan membagikan takjil.

Komandan Koramil 0824/20 Gumukmas Kapten Inf Erwin Daud saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota Koramil dan Polsek Gumukmas untuk berbagi kepada sesama.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk anggota sinergitas  Koramil jajarannya dengan Polsek untuk berinteraksi dengan masyarakat, hal tersebut patut kita apresiasi bersama.

Sebagai satuan kewilayahan kita harus selalu bersinergi dengan sesama aparat kewilayahan serta menyatu bersama masyarakat binaannya dalam bentuk kegiatan apapun termasuk pembagian takjil seperti itu memiliki nilai strategis sehingga kemanunggalan TNI Rakyat semakin mantap sebagai ruh kekuatan dalam menjaga kondusifitas wilayah, dalam menunjang pertahanan negara. (sis24)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments