APEL KHUSUS MENBANPUR 1 MAR

TNI AL

Dalam rangka membinaan personel, setelah pelaksanaan apel khusus, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, memimpin Prajurit dan PNS Menbanpur 1 Mar melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Jumat (29/06/18).

Pada kesempatan apel khusus tersebut, Komandan menyampaikan bahwa pelaksanaan HUT Marinir Ke 79 tahun 2018 akan dilaksanakan di Surabaya, dengan didukung berbagai kegiatan antara lain Off Road, Lomba menembak, Perahu Hias Nusantara dari perwakilan Yonmarhanlan, dengan mengundang masyarakat untuk ikut serta, dilanjutkan dengan acara malam hiburan prajurit bersama rakyat, yang diselengarakan di Lapangan Brigif 1 Mar Gedangan, Surabaya.

Kedepan akan dilaksanakan Binsat (pembinaan satuan) dengan perlombaan Peleton Tangkas tingkat Korps Marinir, yang akan dilaksanakan di Jawa Timur khususnya Surabaya.

Danmenbanpur 1 Mar berharap kepada personel Jajaran Menbanpur 1 Mar, harus menunjukkan yang terbaik dan kita harus berusaha membuktikan bahwa personel Menbanpur 1 bisa dan mampu meraih juara. Semua bisa jadi pemenang, gunakan waktu yang ada untuk berlatih.

Selain itu, Komandan juga menjelaskan, bahwa tugas telah menanti, antara lain Bakti sosial di Halmahera pada awal bulan Juli 2018 dan Encap 2018 di Sumbawa, yang proses perencanaannya akan dimulai pada akhir Juli 2018. Untuk itu, Komandan menekankan kepada seluruh jajaran yang terlibat untuk mempersiapkan personel dan material yang dibutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Danmenbanpur 1 Mar Letkol Marinir Darwin Tambunan, perwira staf dan seluruh Dansatlak Menbanpur 1 Marinir.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments