Apel Perdana Selesai Cuti Lebaran, Pangkalan TNI-AL Tegal Gelar Halal Bi Halal

TNI AL

Lantamal V (21/6),—Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Lantamal V menggelar acara Halal Bi Halal dihari pertama masuk kerja dengan didahului Apel Pagi selesai melaksanakan Cuti Bersama Hari Raya Idhul Fitri 1439 H Tahun 2018 di Mako Lanal Jl. Proklamasi No.01 Tegal, Kamis, (21/6).

Apel pagi yang dipimpin langsung  Letkol Laut (P) Agus Hariyanto SE,M.Tr.Hanla selaku Komandan Lanal Tegal ini, diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS, baik dari staff maupun Posal, serta unsur KAL dan Patkamla ini berlangsung  khidmat.

Terlihat antusiasme yang tinggi dari seluruh personel saat mengikuti acara ini, dimana setelah apel pagi seluruh anggota melaksanakan tradisi salam-salaman dan saling bermaaf-maafan.

Dalam kesempatan tersebut Agus Haryanto yang merupakan orang nomer satu di Lanal Tegal ini menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin kepada segenap anggota, harapannya semoga dengan berakhirnya momen bulan suci ramadhan tidak mengurangi kadar keimanan dan taqwa serta rasa syukur kita kepada Allah SWT.

“Puji syukur Alhamdulillah seluruh anggota Lanal dapat mengikuti Apel Pagi ini tanpa ada satupun yang mengalami keterlambatan atau ijin kecuali yang sedang sakit dirawat dan mengikuti Dik dengan tingkat kehadiran 77%. Oleh karena itu marilah Kita bersama-sama membuka semangat dan lembaran baru serta senantiasa tingkatkan profesionalisme kita sebagai Prajurit dalam melaksanakan tugas, Demi kemajuan organisasi TNI-AL, Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of