Awal Masuk Kerja, Danlantamal V Gelar Acara Halal Bihalal bersama Keluarga besar Lantamal V

TNI AL

Lantamal V (21/6),—Selepas melaksanakan libur panjang pada Idul Fitri 1439 H, seluruh personel Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Mako Lantamal) V yang mulai aktif masuk berdinas kembali melaksanakan apel khusus sekaligus silaturahmi dan halal bihalal bersama Komandan Lantamal V, yang dilaksanakan di Lapangan upacara Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya, Kamis (21/6/2018).

Apel khusus dipimpin langsung Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., ini dihadiri Ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin, Wakil Komandan Lantamal V, para Asisten Danlantamal V, para Kadis dan Kasatker Lantamal V, para perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS serta segenap pengurus Korcab V DJA II Lantamal V,

Komandan Lantamal V dalam amanatnya mengatakan, agar seluruh personel setelah melaksanakan libur panjang lebaran untuk mengembalikan dan meningkatkan disiplin dan etos kerja.

Selain itu,  Ia juga menyampaikan beberapa penekanan dari Panglima TNI dan Kasal, agar para Kasatker dan kepala bagian untuk mengecek kehadiran personel TNI dan PNS pasca melaksanakan libur lebaran.

Edwin -sapaan akrab Komandan Lantamal V ini- juga mengingatkan seluruh prajurit dan PNS untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai manivestasi meningkatnya kualitas iman dan taqwa sebagai berkah bulan suci ramadhan.

“saya berharap pasca Ramadhan, agar memotivasi dan meningkatkan profesionalisme dengan mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam rangka peningkatan kinerja organisasi,” pungkasnya.

Setelah Apel khusus Komandan Lantamal V dengan Ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin, Wakil Komandan Lantamal V, para Asisten Danlantamal V, para Kadis dan Kasatker Lantamal V melaksanakan Halal Bi Halal bersama dengan seluruh prajurit dan PNS Lantamal V.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments