Bangun Sinergitas Informasi Wilayah, Pusterad Buka Bersama Dengan Insan Pers

TNI AD
Jakarta, PK – Mengambil tema “Melalui Buka Puasa Bersama Kita Tingkatkan Kemitraan Pusterad Dengan Insan Pers Guna Terciptanya Sinergitas Informasi Wilayah” Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad) menggelar buka puasa bersama di Aula Gajah Mada, Markas Pusterad, Jalan Raya Setu No 5, Jakarta Timur, Kamis (31/5). Kepada awak media, Danpusterad, Mayjen TNI Hartomo melalui amanatnya yang dibacakan Wadan Pusterad.Brigjen TNI Joko Warsito mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
“Kegiatan ini merupakan kesempatan untuk kita  bersilahrurahmi dan bertatap muka guna memelihara serta meningkatkan hubungan yang erat guna terwujudnya saling pengertian dalam tugas masing-masing” tuturnya. Lebih lanjut Danpusterad menyampaikan situasi bangsa saat ini  sedang ditimpa cobaan dengan beberapa kejadian teror mulai dari mako Brimob, bom gereja Surabaya dan lainnya.
“Siergitas diperlukan dalam menghadapi situasi ditahun politik ini” tegas Joko membacakan amanat Danpusterad. Untuk itu, Danpusterad berharap kepada rekan media hendaknya memberikan informasi dan  berta berdasarkan kebenaran. “Tetap fokus dengan tugas masing-masing, kepada rekan wartawan untukenyampaikan pemberitaan yang sejuk dan positif demi tegaknya keutuhan  NKRI” pungkasnya.  Acara yang diakhiri tausiah Ramadhan tersebut, selain dihadiri puluhan wartawan nasional dan Jabodetabek juga dihadiri Sekretaris Pusterad para Direktur dan jajaran Pusterad lainnya. (AD)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of