Bersama Danlanud Ats, Danrem 06I/SK Sambut Presiden RI

TNI AD
Bogor, PK – Komandan Korem 061 Suryakencana, Kol. Inf Muhammad Hasan, S.H., bersama Komanda Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., didampingi pejabat pemerintahan kota Bogor terkait lainnya dan Para Pejabat Lanud Ats, menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo besrta Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Lanud Atang Sendjaja Bogor, Rabu (6/6).
Kehadriran Presiden RI beserta Ibu Negara, di Lanud Atang Sendjaja dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke Karawang menggunakan pesawat helikopter kepresidenan dari Skadron Udara 45. Presiden RI dan Ibu Negera, Iriana Joko Widodo tiba di Lanud Ats pukul 08.15, disambut Danlanud Ats dan langsung menuju pesawat helicopter kepresidenan, Air Force One Flight Helicopter 1 H-3204, dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Karawang.
Selain melakukan kunjungan kerja ke Karawang,  Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana juga akan melakukan kunjungan ke beberapa kota lainnya di Indonesia, diantaranya  ke Purwakarta, Subang, Indramayu dan semarang.(AD)
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments