Bulan Penuh Berkah, Satgas Yonif 315/Garuda Jalin Silaturahmi Dengan Berbagi Sembako

TNI AD

Merauke. Bulan Ramadhan adalah bulan yang tepat untuk berbagi dengan sesama, Pos Tomer Satgas Yonif 315/Garuda berhasil memetik dan memacu prajurit untuk lebih bisa berbagi dan merasakan penderitaan kepada sesama, Tanpa memandang suku, agama, warna kulit dan ras maupun golongannya.

Kegiatan yang diprakarsai Pos tomer dengan berbagi sembako pada Jumat 8/6/18 bertempat di Kampung Tomer Rt. 03 Kecamatan Neukenjerai Kabupaten Merauke dipimpin langsung oleh Wadanpos Tomer Sertu Januar Pamungkas, mendapat apresiasi dan respon yang positif dari masyarakat, walupun barang yang dibawa tidak seberapa nilainya, tetapi keiklasan yang telah ditunjukan oleh anggota Pos Tomer sangat luar biasa.

Bantuan sembako yang berisikan beras, mie instan, telur, gula dan teh serta pakaian dewasa dan anak-anak langsung diberikan kepada warga setempat. Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat Kampung Tomer yang secara ekonomi kurang mampu atau dhuafa, demi mengurangi sedikit beban hidup mereka, khususnya di bulan Ramadhan 1439 Hijriyah ini. Sehingga diharapkan warga mendapatkan kebahagiaan dan tentu saja untuk masyarakat agar selalu diberi kesehatan, keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT,” ujar Januar Pamungkas.

Kami sangat berterima kasih kepada anggota Pos Tomer Satgas Yonif 315/Garuda karena mau memperhatikan warga Kampung Tomer semoga dengan adanya kegiatan ini bapak-bapak anggota Pos Tomer kususnya tidak melupakan Kampung kami “ tegas Bapak Yohanes Mahusen selaku Kepala Urusan Umum Kampung Tomer.

Perhatian yang di berikan oleh Pos Tomer satgas Yonif 315/Garuda terhadap Kampung Tomer yang berada di pedalaman Indonesia, merupakan kecintaan terhadap Masyarakat Kampung Tomer, hal ini terbukti dengan diadakanya kegiatan berbagi sembako dan pemberian pakaian dewasa dan anak-anak. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu serta dapat membangun hubungan sosial yang semakin baik antara Pos Tomer Satgas Yonif 315/Garuda dengan masyarakat sekitar.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of