Dandim 0731 Hadiri Bukber Forkompimda Kulon Progo Dengan Warga Binaan Lapas IIB Wates

TNI AD

PK. Yogya Barat.—- Senin (04/06/18), mulai pukul 16.00 s.d 18.15, bertempat di lapas II B Wates Kabupaten Kulon Progo telah dilaksanakan penyerahan bantuan kepada warga binaan dan buka bersama oleh Forkompimda Kulon Progo.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
a. dr. Hasto Wardoyo Sp og (k) (Bupati Kulon progo)
b. Drs. Sutedjo (Wakil bupati Kulon progo)
c. Drs.Gunarso (Kakanwil kemenkumham)
d. Tedjo (Kadiv kemasyarakatan kumham Diy).
e. Teguh suroso, Amd, IP, SH (Kepala Lapas IIB Wates)
f. letkol inf Dodit Susanto, AMd. (Dandim 0731/Klp)
g. Letkol Lek Bambang Suyono (Dan sat Radar 215/congot)
h. Kapolres diwakili Kabag Sumda Kompol Agus supriyatno.
i. KH. Sandiman Penceramah.

Dalam kesempatan tersebut, Teguh Suroso , AM d, IP, SH selaku Kepala Lapas IIB Wates menyampaikan banyak hal diantaranya,
Untuk saat ini warga binaan yang ada di dalam Lapas IIB Wates ini ada 81 orang. Menurut Kalapas kegiatan utama adalah bagaimana menanamkan sebuah aturan dalam bernegara bagi warga binaan yang telah dan pernah melanggar sebuah aturan hukum. Kedepanya warga binaan dapat kembali ke masyarakat umum, bisa diterima dan bisa berkarya bagi dirinya dan secara luas dapat ikut berbakti pada negeri pada bangsa.

Sementara itu, Drs Gunarso selaku Kakanwil Kumham Propinsi DIY, mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Dandim 0731, Kapolres dan seluruh unsur yang tergabung dalam Forkompimda Kabupaten Kulon Progo, atas kehadirannya ke Lapas IIB Wates ini. Sehingga warga binaan merasa di perhatikan oleh para pejabat daerah, sehingga memberikan motivasi, agar saat kembali kemasyarakat nanti dapat lebih baik. Serta terimakasih atas bantuan dan santunan ke Rutan Wates dan bisa dukung tugas dan fungsi Rutan Wates.

Baca Juga :  Melalui Babinsa, Persit KCK Korem 163/Wira Satya Gelar Aksi Peduli Warga Terdampak Covid-19

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sebesar 10 jt kepada warga binaan, dilanjutkan buka bersama dan Sholat berjamaah. (NSR/bang natsir).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments