Dandim 1402/Polmas Minta Anggotanya Bekerja dengan Tulus dan Ikhlas

TNI AD

PK,. Polman,— Perlu dipahami bahwa eksistensi Kodim sebagai salah satu gelar kekuatan TNI di daerah, memiliki peran dalam menciptakan kondisi kondusif demi terlaksananya pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto dihadapan anggotanya dalam kegiatan jam Komandan yang digelar di Baruga Kodim 1402/Polmas. Senin (04/06)
Dandim mengatakan bahwa Babinsa harus bekerja tulus dan ikhlas serta berupaya melakukan berbagai macam pendekatan dengan warganya melalui komunikasi sosial.

“Tingkatkan dan laksanakan upaya penangkalan dan deteksi dini terhadap setiap sumber kerawanan dan bencana alam yang terjadi di wilayah binaan masing-masing,” Kata Dandim dihadapan ratusan anggotanya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, Peran Babinsa tentu sangat besar khususnya dalam membantu pemerintah melaksanakan program-program pembangunan nasional, mengingat proses pembangunan nasional sangat membutuhkan stabilitas keamanan nasional yang mantap.

Selain itu Ia juga meminta anggotanya untuk cerdas dalam menggunakan media sosial, Jangan sembarang berkomentar apalagi itu sumbernya tidak jelas
“Saya tegaskan agar lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial dan menghindari segala tindakan yang dapat merugikan serta berdampak buruk terhadap citra TNI di mata masyarakat,” Tegas Dandim.

Ia juga meminta kepada para anggotanya untuk membina keluarga yang harmonis karena ketidakharmonisan keluarga berdampak pada kinerja prajurit. (Zik)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of