Dankoharmatau Sidak Ke Sathar 23 Lanud Halim Perdana Kusuma

TNI AU

PK ,. (Jawa Timur), — Jelang ke Lanud Adisutjipto Yogyakarta, mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM Komandan Komando Pemeliharaan Material TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Dento Priyono, Kamis pagi, 7/6 menyempatkan sidak ke Satuhan Pemeliharaan (Sathar) 23 Depohar 20 Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Marsekal Muda Dento Priyono melihat secara langsung kesiapan satuan dalam hal ini Satuan Pemeliharaan (Sathar) 23 Depohar 20 Halim Perdana Kusuma dalam mendukung kesiapan Sucad Avionic, Pesawat C 130 Herkules, di mana mereka menggunakannya untuk mendukung kesiapan Angkutan Lebaran 2018 mendatang.

Menurutnya, Depo Pemeliharaan 20 (atau Depohar 20) merupakan unit pelawat yang terdiri dari peralatan dan peralatan yang memungkinkan untuk digunakan. Selain itu melakukan kalibrasi dan perbaikan alat ukur presisi yang dimiliki oleh TNI

Putra Boyolali tersebut juga Penghargaan tertinggi yang tinggi untuk Personil Sathar 20, atas kerjasama dan loyalitas serta dalam keberhasil tugasnya dalam PEKERJAAN udara dalam kegiatan yang berlangsung bulan Mei lalu.

Menurutnya Pesawat yang merupakan A 1341 dari Pesawat VIP menjadi pesawat Kodal, papar Dento Priyono.

Selain itu, Marsda TNI Dento Priyono memberikan bantuan berupa mesin potong dorong dan mesin potong gendong. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, juga tujuan untuk mengetahui semagat juang para anggotanya.

Selanjutnya orang-orang nomor satu di Koharmatau tersebut melakukan kunjungan ke Lanud Adisutjipto dalam rangka buka bersama panglima TNI, Kamis Malam, dan akan terus menuju ke museum Pusat Dirgantara Mandala Yogyakarta. (Dodik. T)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of