Dua Babinsa Bersama Polri Pantau Arus Balik Lebaran di Pos Terpadu Terminal Bus Cilacap

TNI AD

Cilacap – Dua Personel Koramil 01/Kota Cilacap bersama anggota Polres Cilacap pantau arus balik lebaran di pos terpadu terminal bus Cilacap.

“Terpantau intensitas masyarakat yang mulai meningkat, kita bersama anggota Polri melaksanakan pengamanan jalur supaya warga merasa aman dan nyaman”, kata Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap, Sertu Catur Pambudi, Selasa (19/06)

Keikutsertaan pengamanan selama warga melaksanakan berangkat mudik lebaran, personel Koramil 01/Kota Cilacap ikut terus membantu hingga kembali dari mudik sampai arus balik. “Kami akan bantu sampai nanti arus lalu lintas yang kembali mudik,” terangnya.

Menurut Sertu Catur Pambudi, bahwa pelaksanaan pengaman pos pantau oleh anggota Koramil dilaksanakan oleh dua orang anggota bergabung dengan anggota dari Kepolisian Polres Cilacap serta dari tim kesehatan dan Senkom, arus mudik dan balik hari raya Idul Fitri tahun ini bisa dilihat cukup meningkat banyak yang datang dari Kota kota besar menuju ke Cilacap”, ujarnya.

Dari hasil pantauan awal pelaksanaan pengamanan di pos pantau pada H+4 sampai saat ini situasi arus lalu lintas cukup kondusif dan lancar. “Kita harapkan sampai nanti selesai pelaksanaan cuti lebaran dan warga yang melaksanakan mudik kembali lagi atau warga yang melaksanakan kunjungan keluarga diharapkan situasi tetap seperti saat ini, situasi yang aman, lancar dan kondusif,” imbuhnya. (S)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments