Jabatan Komandan KRI Sorong- 911 Diserahkan Kepada Dansatban Koarmada II

TNI AL
PK,.Surabaya, 26 Juni 2018 ,.Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmada II Kolonel Laut (P) Anung Susanto, S.Sos., pimpin jalannya upacara penyerahan jabatan Komandan KRI Sorong- 911 dari Letkol Laut (P) Deni Indra Murdianto, S.Sos, M.Tr. (Hanla) kepada Dansatban Koarmada II, bertempat di Lapangan Apel Satban Koarmada II Ujung, Surabaya, Selasa (26/06/2018).
Dalam amanatnya Dansatban Koarmada II menyampaikan dalam kegiatan serah terima jabatan Komandan KRI ini, diharapkan adanya penerusan informasi yang lengkap dan jelas dalam semua aspek pembinaan untuk menjamin keseimbangan pembinaan selanjutnya, hal ini di karenakan tuntutan tugas unsur dalam mendukung kegiatan operasi dan latihan yang diemban unsur tersebut, akan tetapi, apabila dikaitkan dengan segala keterbatasan sumber daya personel baik secara kualitas dan kuantitas masih belum seimbang.
Dansatban Koarmada II berharap dalam kondisi yang demikian unsur-unsur KRI Satban tetap dapat melaksanakan tugas dengan baik, dapat mempertahankan dan lebih ditingkatkan lagi mengingat tantangan yang dihadapi dimasa mendatang akan semakin bertambah berat dan kompleks sesuai dengan fungsi asasi dari masing-masing KRI.
Selaku Dansatban Koarmada II mengucapkan terima kasih dan selamat atas jabatan baru sebagai Pabanops Armada III Kepada Letkol Laut (P) Deni Indra Murdianto, dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi  yang telah mendukung kegiatan HUT TNI 2017 di Banten, Operasi Trisila-17, kegiatan MNEK 2018 di Lombok dan penyiapan Koarmada III di Sorong, serta dedikasi terhadap keberhasilan yang telah dicapai dalam menjalankan tugas dan fungsi Komandan.
Hadir dalam acara tersebut diantaranya seluruh Komandan unsur Satban Koarmada II dan seluruh Perwira staf Satban Koarmada II.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of