Jaga TPS, TNI-Polri Amankan Pengedar Sabu

TNI AD
Muara Muntai- Babinsa Koramil 10/Muara Muntai Dim 0906/Tenggarong (Tgr) Kopka Agustani bersama Babinkamtibmas Polsek Muara Muntai Bripda Syahrul. S, mengamankan seorang pengedar sabu-sabu, Selasa’ 26 Juni 2018 di Desa Rebaq Rinding Kec. Muara Kaman Kab. Kutai Kartanegara.
Mendapatkan informasi dari warga binaannya di Desa Rebaq Rinding Kopka Agustani dan Bripda Syahrul. S, langsung bergerak cepat untuk mengamankan seorang warga yang merupakan pengedar sabu-sabu, pelaku merupakan bukan warga Desa Rebaq Rinding dan pelaku diketahui bernama Suwandi beralamatkan di Desa Melintang Kec. Muara Wis Kab. Kutai Kartanegara.
Selain mengamankan pelaku, juga mengamankan Narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikan disaku celana sebelah kiri sebanyak satu poket serta dua poket kecil didapatkan didalam silicon HP milik pelaku dan satu buah hand phone merk Xiaomi warna gold, saat ini pelaku sudah diserahkan ke Polsek Muara Kaman untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Berkat komunikasi dan kerjasama yang terjalin baik antara Babinsa Rebaq Rinding Kopka Agustani dengan warga Desa di binaan sehingga dapat deteksi dini dan antisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi seperti tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.
 Babinkamtibmas dan Babinsa juga menghimbau kepada seluruh warga apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan dan juga berpesan kepada semua warga untuk menjauhi Narkoba, jangan pernah untuk coba-coba mengkomsumsi Narkoba karena sekali kita mencoba Narkoba kita tidak akan pernah bisa berhenti untuk menggunakannya, Narkoba adalah racun yang dapat merusak dan menghancurkan segalanya di hidup kita” ucap Kopka Agustani.
(Penrem 091 /ASN)
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments