JALIN SILATURAHMI KOLINLAMIL AJAK INSTANSI PEMERINTAH JAKARTA UTARA OLAHRAGA BERSAMA

TNI AL

PK. Jakarta, 29 Juni 2018 — Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar instansi se-Jakarta Utara, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), menggelar olahraga bersama yang kali ini di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/6).

Panglima Kolinlamil Laksda TNI R. Achmad Rivai, S.E., M.M. menginisiasi olahraga bersama dengan beberapa instansi yang ada dilingkungan Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara tersebut sebagai bentuk menjalin komunikasi dan kebersamaan dalam momentum rangkaian hari ulang tahun (HUT) Kolinlamil yang ke-57.

Panglima Kolinlamil menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran instansi-instansi pemerintah daerah maupun maritim yang ada di wilayah Jakarta Utara dalam acara olahraga bersama tersebut.

“Kami bangga dan berterima kasih dengan hadirnya rekan-rekan dari Kepolisian, Bea Cukai, Kodim Jakarta Utara, Pelindo II untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan Kolinlamil di acara olahraga bersama ini. ini akan menjadi momentum yang tepat untuk kebersamaan ini dalam menunjang tugas pokok kita kedepan” tutur Panglima bangga.

Meski dengan suasana meriah namun dibalut kesederhanaan rangkaian HUT Kolinlamil ini akan berjalan hingga puncak kegiatan HUT Kolinlamil ke-57 pada upacara Selasa mendatang (3/7).

Olahraga bersama diawali dengan Senam Aerobik  yang mendatangkan instruktur dari luar sebagai penyegaran. Acara berlanjut dengan jalan sehat berkeliling kawasan olahraga Eco Park sambil menikmati suasana sejuk dan segarnya kawasan ancol tersebut.

Selesai melaksanakan jalan santai, seluruh prajurit dan yang hadir menikmati sarapan pagi sekaligus menikmati alunan musik dan lagu dari volunteer.

Kemeriahan acara menjadi semarak dengan vocal khas Komandan Satlinlamil Jakarta Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto dengan lagu andalannya “Cukup Sekali” yang dimainkan dalam irama rock yang memanaskan suasana. Para prajurit ikut berjoget dan bergoyang mengimbangi aksi panggung alumni AAL 39 yang eksentrik.

Baca Juga :  Bangun Pangkalan Baru, TNI AL Survei Lahan di Natuna

Tak kalah ramainya, ketika Panglima Kolinlamil melombakan tarik tambang untuk seluruh yang hadir, baik prajurit, jalasenastri maupun undangan dari instansi yang ada. Tidak luput pula door prize yang merupakan hiburan untuk para prajurit diundi dengan berbagai hadiah.   (Dispen Kolinlamil)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments