Jalin Silaturahmi, Pangdivif 2 Kostrad Halal Bihalal Bersama Kapolres Malang Kota

TNI AD

PK. Malang. — – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq menerima kunjungan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK., S.H., M.H. beserta jajarannya dalam rangka halal bihalal di Hall Kehormatan Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (26/6/2018).

Setibanya di Markas Divif 2 Kostrad, sebanyak 13 orang pejabat teras dan anggota Polres Malang Kota, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang Kota ini disambut oleh Pangdivif 2 Kostrad, Kasdiv dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, serta para pejabat teras Markas Divif 2 Kostrad.

Kegiatan ini merupakan wujud untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Malang Kota dengan Divif 2 Kostrad agar semakin kompak, bersinergi dan solid. Terlebih pada tanggal 27 Juni 2018 besok akan diadakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung, hal ini digunakan juga sebagai langkah koordinasi pengamanan mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi keamanan di wilayah Malang dan sekitarnya.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad mengatakan bahwa saling memaafkan sesama muslim wajib kita lakukan, karena selaku manusia TNI maupun Polisi juga tidak luput dari salah dan khilaf. “Karenanya silaturahmi dalam rangka halal bihalal yang dihiasi suasana kekeluargaan ini akan lebih meningkatkan komunikasi dan interaksi antar sesama aparatur negara”, ucapnya.

Pangdivi 2 Kostrad juga menyampaikan bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada, sehingga pihaknya siap dikerahkan untuk membantu tugas-tugas Kepolisian. “Karena sinergitas TNI-Polri adalah energi bangsa”, tegas Pangdiv.

“Kita semua berharap Pilkada berjalan dengan aman, damai dan lancar dengan solidnya TNI-Polri”, pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments