Kepedulian TNI Sambangi Pdt. Lukas yang Mengalami Kedukaan

TNI AD

Timika – Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Teguh Heru memberikan bantuan kepada Pdt. Lukas Hagabal untuk memperingati 40 hari kematian istrinya, Senin (04/06/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan teritorial yang senantiasa dilaksanakan oleh Koramil untuk membina hubungan baik dengan rakyat. Pdt. Lukas Hagabal sendiri merupakan mitra Babinsa yang selama ini selalu beriringan membina masyarakat melalui jalur keagamaan.

Bantuan yang diberikan adalah berupa Sembako seperti beras, mie instan, minyak dan lainnya yang diserahkan langsung di rumah Pdt. Lukas di Distrik Kwamki Narama, Kab. Mimika.

Danramil bersama anggota pun ikut mendoakan almarhum istri Pdt. Lukas Hagabal sebagai bentuk tenggang rasa. Selain itu, Babinsa yang beragama Kristen pun akan ikut dalam kegiatan ibadah yang akan digelar nanti malam oleh keluarga Pdt. Lukas Hagabal untuk semakin meramaikan kegiatan ibadah.

Pdt. Lukas Hagabal berterima kasih kepada Danramil atas bantuan yang sudah sekian kalinya kepada dirinya. Pdt. Lukas mengharapkan hubungan kekerabatannya dengan Koramil dapat terus berjalan sehingga tujuan untuk membangun sumber daya manusia di Kwamki Narama dapatĀ  tercapai dengan baik. (Prd/Cen)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments