Kodim 0608/Cianjur bersama Artha Graha Peduli Pusat ,Indofood, dan Sinar Mas( Bimoli) gelar Kegiatan Sosial Pasar Murah Paket Sembako

TNI AD

Cianjur_Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh Berkah, Rahmat dan Ampunan dari Allah Subhanahuwataala.Sehingga nanti setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah Puasa kita akan kembali ke fitrah (Kembali ke Suci seperti Bayi yang baru lahir).

Oleh Karena itu, di Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini Khususnya umat Islam mengisi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan yang Positif, Seperti membaca Al-Quran, Sodakoh Jariyyah, Zakat Fitrah dan kegiatan-kegiatan yang Fositif lainya seperti yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 0608/Cianjur bekerjasama dengan Artha Graha Peduli Pusat, PT Sas,Indofood,Sinar mas menggelar kegiatan Sosial Pasar murah Paket Sembako terbuka untuk umum khususnya Masyarakat Kabupaten Cianjur bertempat di Pendopo Kabupaten Cianjur.

Hal itu dikatakan oleh Dandim 0608/Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati ketika ditemui seusai acara kegiatan tersebut di Pendopo Kabupaten Cianjur Rabu, (6/6/18).

Lebih lanjut Dandim juga mengatakan bahwa,kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI jajaran Kodim 0608/Cianjur kepada Masyarakat Cianjur, Khususnya Masyarakat yang tidak mampu.

“Di bulan Ramadhan 1439 H ini AGP sebuah organisasi nir-laba kembali menggelar giat sosial bekerja sama dengan indofood, sinar mas (bimoli) untuk menyediakan paket-paket sembako guna meringankan beban hidup Masyarakat Cianjur khususnya Masyarakat kurang mampu,”ungkap Dandim.

Letkol Czi (K) Hidayati juga menyampaikan acara kegiatan sosial Pasar murah Sembako saat ini berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan yang didistribusikan di banyak titik lokasi di indonesia terutama di wilayah cianjur di lokasi tempat usaha dalam membantu masyarakat binaan dilingkungan kantor.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0608/Cianjur juga mengharapkan agar kegiatan Pasar murah paket Sembako saat ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat Cianjur.”Mudah -mudahan kegiatan sosial Pasar murah paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat cianjur khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah Puasa, “Pungkasnya.

Baca Juga :  Kasad Apresiasi Prestasi Kontingen Petembak AARM Dan Peterjun Skydiving TNI AD

Sementara itu, ketua pelaksana harian AGP sekaligus koordinator kegiatan Pasar Murah Paket Sembako Heka Hertanto saat memberikan sambutan sangat mengapreasi kegiatan Pasar Murah Paket Sembako yang saat ini berjalan dengan baik dan mendapat sambutan fositif dari Masyarakat Cianjur.

“Saya wakil Artha Graha Peduli pusat, kemudian PT SAS ( Sumber Agro Semesta) bergerak di pemberdayaan teh cianjur didukung oleh teh takokak PT Harmoni Nirwana Lestari (HNL) dgn Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat dari Bank Artha Graha Internasional Tbk Cipanas, dan unit hotel Palace Cipanas berterimakasih diberi kesempatan oleh Pemkab Cianjur dan Dandim Cianjur untuk menyalurkan sembako bersubsidi dibawah harga pasar bagi masyarakat cianjur selanjutnya mohon arahan demi kesempurnaan demikian untuk dimaklumi,”pungkasnya.

(Hasbi A )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments