Koramil 0824/11 Bakti Sosial Penyerahan Sembako Sekaligus Serahkan Rumah Hasil RTLH Kepada Masyarakat

TNI AD

Jember.  Pada Senin 04/06/2018 Pukul  15.00 Wib bertempat di Kelurahan Kranjingan Kec Sumbersari kab Jember dilaksanakan Bakti Sosial TNI dengan sasaran penyerahan rumah Hasil Renovasi RTLH Kerjasama Propinsi Jawa Timur   dengan Kodam V/Brw yang diantaranya terdapat 23 unit di wilayah Koramil 0824/11 Sumbersari, sekaligus penyerahan bantuan sembako dan kasur kepada penghuni rumah hasil RTLH tersebut.

Dipimpin langsung oleh Danramil 0824/11 Sumbersari  disasaran pertama dilakukan di Rumah Sumiyati 58 tahun pekerjaan pembantu beralamat di Lingkungan Kramat RT.03/10 disamping menyerahkan rumah hasil RTLH, Kapten Inf Suharyono juga menyerahkan bantuan sembako dan kasur.

Hadir pada kesempatan tersebut dan mengikuti kegiatan Bakti Sosial TNI diantaranya Lurah Kranjingan Daniel AS, Ketua Persit KCK Ranting 12 Sumbersari Ny Iriane Suharyono, Ketua RW 10 Didik Edi Warsidi dan seluruh anggota Militer serta Persit KCK  Koramil 0824/11 Sumbersari.

Setelah menyerahkan bantual di Lingkungan Kramat rombongan Danramil 0824/11 langsung menuju ke RW 18 Lingkungan Langsepan disambut oleh  Ketua RW 18 P Yoga bersama warganya  calon penerima bantuan, bantuan sembako diserahkan dirumah P Yoga sedangkan bantuan kasur untuk alas tidur diserahkan langsung ke rumah-rumah warga yang terkena RTLH yang penghuninya sudah renta.

Pada pelaksanaan Bakti Sosial TNI tersebut sembako yang diserahkan sebanyak 23 paket dan 9 kasur alas tidur hal tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNBI terhadap masyarakat yang kurang mampu disekitaranya.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyikapi kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya tersebut menyampaikan apresiasi,  hal tersebut sesuai apa yang sudah saya arahkan kepada anggota semuanya agar keberadaan kita ditengah-tengah masyarakat sedapat mungkin memberikan solusi, memberikan manfaat sehingga keberadaan kita dicintai oleh masyarakat.

Baca Juga :  Ziarah Kodim 0731/Kulon Progo Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019

Bahkan Letkol Inf Arif Munawar menegaskan kalau kita menanamkan nilai-nilai kebaikkan pasti akan tumbuh kebaikan pada diri kita, sehingga akan mempermudah langkah serta upaya kita dalam menjalankan tugas pokok kita diwilayah dalam rangka menunjang tugas pokok satuan. (sis24)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments