Latihan Pemeliharaan Kemampuan Raider Yonif  Raider 321 Kostrad

TNI AD

PK,.JAKARTA,.(Penkostrad. Kamis, 28 Juni 2018). Yonif Raider 321/GT melaksanakan upacara pembukaan Latihan Pemeliharaan Kemampuan Prajurit Raider. Dalam rangka mendukung keberhasilan latihan tersebut, sebagai satuan yang profesional Yonif Raider 321/GT melaksanakan kegiatan sesuai dengan pentahapan yaitu tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan diakhiri dengan tahap pengakhiran, sehingga dengan penerapan pentahapan latihan yang matang dapat berbuah hasil secara maksimal.Senin (25/6/2018).

Latihan Pemeliharaan Kemampuan Raider Yonif Raider 321/GT menggunakan medan latihan di wilayah Majalengka dan Indramayu. dengan materi meliputi ; Pertempuran Jarak Dekat (PJD), Drill Kontak, Infiltrasi/Eksfiltrasi, Operasi Mobil Udara, Ralasuntai dan Operasi Raid Penghancuran maupun Operasi Raid Pembebasan Tawanan.

Dalam amanatnya Danyonif Raider 321/GT, Mayor Inf Deri Indrawan mengatakan, dengan dilaksanakannya Latihan Pemeliharaan Kemampuan Raider ini diharapkan dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan pasukan Raider sehingga prajurit Raider mampu melaksanakan tugas-tugas khusus yang diembankan sebagai satuan khusus.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments