Nilai-Nilai Ramadhan Mampu Meningkatkan Semangat Pengabdian

TNI AU

PK. Jakarta. , Pasca cuti lebaran, Komando Pemeliharaan Material TNI Angkatan Udara (Koharmatau) menggelar Halal bihalal, Jumat, 22/6, bertempat di Gedung Budiarjo Mako Koharmatau Bandung. Acara yang diikuti seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta jajaranya tersebut, langsung dipimpin oleh Komandan Koharmatau Marsda TNI Dento Priyono.

Dalam sambutanya Komandan Koharmatau menyampaikan bahwa atas nama pribadi serta keluarga mengucap selamat ” Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 HIJRIAH, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin kepada seluruh anggotanya. Selain itu Dankoharmatau juga menyampaikan bahwa Idul Fitri merupakan hari kemenangan dan hari penuh makna, sehingga sudah sepatutnya menjadi momen yang penting untuk menegakkan amanah dengan melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut Marsda TNI Dento Priyono menambahkan saat ini di depan kita sudah menanti kewajiban untuk melanjutkan Tugas-tugas yang dipercayakan kepada kita tidaklah ringan mengingat sarana prasarana serta dukungan lain masih terbatas namun dengan
Semangat pengabdian pantang menyerah, loyalitas , dedikasi dan profesionalisme
yang tinggi, serta ditunjang dengan semangat nilai-nilai ramadhan, maka akan mampu memberikan kekuatan baru dalam menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya.

Dankoharmatau juga menghimbau jadikan pengalaman masa lalu, baik yang berupa keberhasilan maupun kegagalan menjadi kriteria tambahan dalam menentukan pola dan pelaksanaan tugas sesuai bidangnya masing-masing. Demikian budaya safety dan upaya menuju kondisi *zero accident* harus tetap ditingkatkan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Acara halal bihalal yang penuh dengan nuansa kekeluargaan tersebut diakhiri dengan makan opor ketupat, yang menjadi tradisi dan simbol lebaran Bangsa Indonesia.( Dodik. T)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments