Pangkostrad Pimpin Sertijab LO AL, Dandenma dan Kasetum Kostrad

TNI AD

PK,.(Penkostrad. Selasa, 26 Juni 2018). Bertempat di ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat,  Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto pimpin laporan Korps serah terima jabatan pejabat dilingkungan Makostrad yakni ; LO TNI AL, Dandenma dan Kastum Kostrad. Selasa (26/6/2018).

Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menyerahkan jabatan Liaison Officer TNI AL kepada Letkol Laut (P) Dominggus Sidang Misalayuk, Letkol Inf Aris Windarto menyerahkan jabatan Dandenma Kostrad kepada Letkol Kav Ahus Moechtarom dan Letkol Caj Halwani, S.M. menyerahkan jabatan Kasetum Kostrad kepada Letkol Inf Aris Windarto.

Dalam sambutannya, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto  mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kostrad adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan yang dibuktikan dengan adanya sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas, sebagai wujud dari tanggungjawab jabatan yang diamanahkan dan dipercayakan kepada personel yang bersangkutan.

Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Letkol Inf Aris Windarto dan Letkol Caj Halwani, S.M. atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama bertugas di Kostrad.

Khusus kepada Letkol Caj Halwani, S.M. yang memasuki Masa Persiapan Pensiun, gunakan dan manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dalam mempersiapkan diri untuk kembali berjuang, berpartisipasi serta mengabdi kepada NKRI bersama warga masyarakat pada umumnya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada Ny. Suratun, Ny. Aris Windarto dan Ny. Halwani atas ketulusan dan kesetiaannya mendampingi suami dalam tugas melalui organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad.

Pangkostrad berharap untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di Satuan Kostrad.

Baca Juga :  Kodim 1506/Namlea Dan Polres Pulau Buru Bersinergi Membantu Masyarakat Terkena Bencana Alam

Kepada pejabat baru beserta istri, Pangkostrad menyampaikan selamat atas jabatan baru dan segera melaksanakan orientasi tugas dan jabatan.

Hadir pada acara tersebut Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AU,  Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments