Perwira Dan Anggota Satrad 215 Congot Lengkap Masuk Markas, Usai Libur Hari Raya Idul Fitri 2018

TNI AU

PK. Yogya Barat. Setelah libur Idul Fitri 1439 H (2018) anggota TNI AU yang bertugas di Satuan Radar 215 Congot Temon Kulon Progo Yogyakarta, pada Kamis (21/06/18) mulai kembali masuk markas dan bertugas.

Para anggota TNI AU ini mulai kembali bertugas kembali sebagai penjaga langit Selatan Jawa, setelah sebelumnya melaksanakan rangkaian cuti perayaan Idul Fitri bersama keluarga dan handai tolan.

Dalam amanat apel Perdana setelah usai libur cuti, Komandan Satrad 215 Congot, Letkol Lek Bambang Suyono, M Han. menyampaikan trimakasih kepada para Perwira dan anggota yang disiplin sudah masuk kerja setelah usai liburan.
“Saya apresiasi kepada semua perwira dan anggota dari satradar 215 Congot ini, tetap semangat dan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas yang ditandai dengan kehadiran anggota yang lengkap dan tidak ada yg terlambat maupun absen. Mari kita jaga semangat pengabdian kita dalam melaksanakan tugas dari negara ini” jelas Dansat pada Apel perdana usai libur lebaran 2018.

Tak lupa dalam apel tadi Dansatradar 215 baik secara pribadi maupun sebagai Komandan meminta maaf dan mengucapkan selamat pada para anggota yang beragama muslim atas kemenangan dalam menjalankan ibadah bulan Ramadhan. Seperti halnya perayaan hari raya Idul Fitri di tanah air, selesai apel dilanjutkan halal bihalal dan ramah tamah bersama seluruh anggota Satuan Radar 215 Congot. (NSR/bang natsir).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of