Pilgub Jabar : Kapolres Sukabumi  ajak seluruh Elemen Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai Tahun 2018

Nasional

Sukabumi _Kebersaman dan sinergi Fostif terlihat dalam acara kegiatan Doa Bersama dan Halal Bihalal dalam rangka Mewujudkan Pilkada Damai Tahun 2018 di Wilayah Hukum Polres Sukabumi yang dilaksanakan 25 Juni 2018 bertempat di
Al-Dulrachman Polres Sukabumi Pukul 09:00.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 300 Orang ,diantaranya Kapolres Sukabumi,Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi,Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi yang Mewakili Ketua DPRD, Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Mewakili Kamenag Kabupaten Sukabumi
,Kabag Keagamaan ,Para Alim Ulama,PJU Polres Sukabumi,Para Kapolsek Jajaran ,Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Anggota Bhayangkari Cabang Sukabumi,Para Ketua Ranting Bhayangkari,Anggota Batalyon 310,Satpol PP dan perwakilan Parpol.

Kapolres Sukabumi
AKBP Nasriadi SH.,SIK,MH Dalam sambutanya mengajak kepada seluruh peserta yang mengikuti giat istighosah tersebut untuk bersama sama mendoakan agar pelaksanaan pemungutan suara Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjalan dengan lancar dan aman kondusif, dan terciptanya situasi yang aman kondusif sampai saat ini berkat kerjasama antara Pemda, TNI, Polri dan unsur terkait lainnya.

Sementara itu seusai acara kegiatan istigisosah, Kapolres kembali menyampaikan bahwa pihaknya sudah melaksanakan istigosah doa bersama dengan pihak TNI (KodimPos AL) Pemerintah Daerah bersama Parpol.

Guna mensukseskan pilkada Damai 2018 Kapolres juga menyampaikan bahwa jajaran Polres Sukabumi melakukan upacara persiapan Gelar Pasukan peregeseran pasukan.” Dan hari ini pasukan-pasukan sudah bergeser ke TPS -TPS yang sudah ditentukan diseluruh TPS di Kabupaten Sukabumi ini. Kita menggunakan 2/3 kekuatan,”ungkapnya.

“Mari kita melaksanakan pilgub ini dengan baik. Artinya siapapun yang dipilih nanti itu hak pribadi masing-masing,”imbuhnya.

Dalam pelaksanan Pikada ini ,Kapolres Juga mengharapkan agar Masyarakat berpikiran Dewasa, tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Baca Juga :  Coba Melarikan Diri Saat Hendak Ditangkap, 2 Tersangka Curanmor Ditembak Resmob Polda Kalbar

“Apabila ada permasalahan -permasalahan di TPS itu dibicarakan dengan Baik.”katanya. Seraya menambahkan Semoga pilkada berjalan aman lancar dan terkendal.” Kami TNI Polri siap mengamankan pilkada ini sampai selesai.”Pungkasnya.

(Hasbi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments