Safari Intelijen Di Brigif-1 Marinir

TNI AL

Prajurit Brigif-1 Mar ikuti Safari Intelijen TA.2018 di Bapra Edianto Brigif-1 Mar Gedangan, Sidoarjo. Kamis (31/05/2018).

Safari Intel yang dihadiri oleh Danyonif-5 Mar Letkol Marinir Burhanuddin, Pakum Brigif-1 Mar Mayor Marinir Sutiono, Kasilidpur Kapten Marinir Juraid  dan seluruh perwira dari Yonif-1 Mar, Yonif-3 Mar dan Kima Brigif-1 Mar serta seluruh prajurit yang sebelumnya selesai melaksanakan apel pagi.

Letkol Marinir Beni Rahim S.Sos Pasintel Brigif-1 Marinir sebagai pemberi materi tentang safari Intelijen mengatakan dalam sambutannya bahwa diadakannya safari intelijen ini agar seluruh prajurit paham akan perkembangan situasi, sehingga tidak merugikan personil yang berdampak terhadap satuan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam safari Intelijen Brigif-1 Mar, setiap individu harus proaktif dalam menyikapi informasi yang beredar diluar jangan gampang terpengaruh dan terprovokasi oleh lingkungan yang kurang baik”, ungkapnya.

Dengan diadakannya safari Intelijen ini Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir melalui Pasintel Brigif-1 Mar berharap agar seluruh prajurit Brigif-1 Mar mengerti akan adanya perkembangan situasi sehingga dapat meminimalisir angka pelanggaran prajurit Brigif-1 Mar untuk kedepannya.

Pada kesempatan acara safari Intelijen Brigif-1 Mar, Danyonif-5 Mar Letkol Marinir Burhanudin memberikan materi tentang penanggulangan terorisme di indonesia agar seluruh prajurit paham dan mengerti apa itu terorisme. Selanjutnya ditutup dengan pencerahan hukum oleh pakum Brigif-1 Mar Mayor Marinir Sutiono mengenai hukum Pidana dan Disiplin yang berkaitan dengan kehidupan prajurit.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of