Sambut Hari Kemenangan, Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal Bersama Jajaran Forkompinda, Laksanakan Sholat Ied Di Masjid Agung

TNI AL

PK. Lantamal V (15/6).—Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla bersama Jajaran FORKOMPINDA melaksanakan Sholat Ied di Masjid Agung Jl.KH. Wahid Hasyim Kel. Mangunkusuman Kec. Tegal Timur. Jumat,(15/06)

Sholat ied yang diikuti lebih kurang 5.000 Jamaah Warga Kota Tegal dan berlangsung dengan khusyuk ini bertindak selaku Imam Sholat ied adalah H. Sohib R Selepas melaksanakan Sholat ied Komandan Lanal langsung menuju Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota untuk melaksanakan Silaturahmi dengan Pjs Wali Kota serta Jajaran Forkompinda dan Tokoh Masyarakat Kota Tegal.

Menurut Agus Haryanto yang Baru menjabat 3 (tiga) bulan sebagai Komandan Lanal ini, “Baginya adalah ini adalah momen kali pertama melaksanakan Sholat ied sekaligus merayakan Lebaran beserta keluarganya di kota ini, dan tak lupa pula beliau Memohon maaf lahir dan batin serta Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1439 H kepada masyarakat Kota Tegal

“Kami sekeluarga sangat terharu dan berkesan merayakan lebaran bersama warga Tegal, kami merasakan seperti berada di Kampung halaman sendiri” ungkap pria kelahiran Kota Kudus Semarak ini.

Sementara itu diwaktu sebelumnya pada kesempatan Kamis malam 14/06 Komandan Lanal Tegal bersama Pjs. Walikota serta jajaran Forkompinda lainnya, melakukan Pemantuan Situasi Arus Mudik di Seputaran Kota Tegal dimana pada kesempatan tersebut terpantau perkembangan situasi Aman terkendali dan kondusifitas wilayah terjaga.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments