Wagub AAL Beri Pengarahan Kepada Panitia UAS Taruna

TNI AL
PK,.Surabaya, 04 Juni 2018,-Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika memberi pengarahan kepada segenap panitia yang terlibat dalam pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap Taruna AAL tingkat IV angkatan ke-63 Tahun Ajaran 2017/2018 di ruang dosen gedung Mandalika, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Senin (4/6).
 
Pengarahan ini dilakukan oleh orang nomor dua dijajaran AAL ini terkait dengan pelaksanaan UAS Genap yang dimulai pada hari ini hingga tanggal 8 Juni mendatang. Dalam pengarahannya Wagub AAL mengatakan kepada panitia ujian agar mempersiapkan kegiatan ujian ini dengan sebaik-baiknya, baik materi ujian maupun ruangan untuk ujian bagi Taruna. “Laksanakan kesiapan ujian dengan sebaik-baiknya dan agar selalu dicek segel setiap materi ujian yang akan dilaksanakan,” tegas Wagub AAL.
 
Sebanyak 102 Taruna AAL tingkat IV angkatan ke-63 saat ini mengikuti UAS Genap Tahun Ajaran 2017/2018 di komplek Ki Hajar Dewantara AAL. Untuk materi ujian tertulis dilaksanakan tanggal 4 dan 5 Juni 2018, ujian kesamaptaan jasmani dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2018 sedangkan ujian keterampilan renang dilaksanakan tanggal 8 Juni 2018. Pada saat pelaksanaan ujian tertulis, para Taruna melaksanakan ujian dengan metode close book dan sebelum memasuki ruang ujian dilaksanakan pemeriksaan perlengkapan oleh petugas secara ketat.
 
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments