Apel Khusus Yonmarhanlan VII Kupang

TNI AL

PK,.KUPANG,.Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang, Letkol Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr Hanla menyambut prajuritnya yang kembali dari pengamanan Pemilukada di Kab Sumba Barat Daya, Senin (16/07/2018).

Kegiatan di awali dengan pengecekan personel, dilanjutkan dengan sambutan oleh  Komandan Batalyon, yang menyampaikan bahwa, karena selesai ijin lebaran sebagian besar personel langsung berangkat melaksanakan tugas pengamanan Pemilukada di Kabupaten Sumba Barat Daya Propinsi NTT, Komandan Yonmarhanlan VII pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit, yang telah melaksanakan ijin lebaran dan pengamanan Pemilukada, dengan baik, lancar dan aman.

Komandan juga mengingatkan kepada seluruh prajurit, agar selalu menjaga kesehatan, jalin hubungan baik antar Instansi, TNI/POLRI dan juga dengan masyarakat, serta hindari penyalahgunaan Narkoba. Acara diakhiri dengan penyerahan perlengkapan Wushu, bantuan dari KONI Propinsi NTT, yang diserahkan oleh Komandan Batalyon kepada perwakilan personel Atlet Wushu Yonmarhanlan VII Kupang.