DANPASMAR-3 TINJAU LATIHAN RENANG LAUT ATLIT PASMAR-3

DANPASMAR-3 TINJAU LATIHAN RENANG LAUT ATLIT PASMAR-3

TNI AL

PK,. (Sorong)  Komandan Pasmar-3 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos.,M.M. meninjau latihan renang laut atlet Pasmar-3 di Dermaga Armada III Sorong, Papua Barat.

Dalam kunjungannya ke tempat latihan atlit renang Pasmar-3 tersebut, Komandan Pasmar-3 di dampingi Komandan Brigif-4 Mar Kolonel Marinir Dede Harsana dan Pabandya Sops Pasmar – 3 Mayor Marinir Wachit Hasyim

Komandan Pasmar-3 dalam pengarahannya kepada atlet renang Pasmar-3 yang sedang melaksanakan latihan, Danpasmar-3 berpesan agar prajurit senantiasa menjaga kesehatan dan mengutamakan faktor keamanan, karena keberhasilan kegiatan latihan sebagai tolakukur adalah faktor keamanan.

Tujuan latihan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan bagi atlet renang Pasmar 3, kegiatan ini juga sekaligus sebagai persiapan untuk  mendukung pengawalan obor Asian Games XVIII tahun 2018 di Pulau Pianemo Raja Ampat. “Saya bangga pada kalian, ukir nama baik Korps Marinir khususnya Pasmar 3″pungkas Danpasmar – 3.