JAGA SINERGITAS TNI-POLRI MELALUI PERTANDINGAN TENIS LAPANGAN

TNI AD

Pati – Kebersamaan dan ke akraban selalu terlihat di semua kegiatan dengan momen HUT Bhayangkara Ke – 72 dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polres pati menggelar pertandingan persahabatan olahraga tenis lapangan dengan Kodim 0718/Pati, yang diselenggarakan di lapangan Tenis Subden 4 Den A Brimob Pati. Jawa Tengah.Selasa(03/7/2018)

Kegiatan pertandingan tenis lapangan yang dilaksanakan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara TNI dan Polri, karena silaturahmi melalui olahraga sangat banyak manfaatnya, selain menyehatkan juga dapat menjalin komunikasi. Jika komunikasi berjalan lancar, kerja sama dalam segala bentuk apapun dapat dengan mudah terjalin.
Selain itu, kegiatan pertandingan persahabatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan prajurit Kodim Pati dan anggota Polres Pati, khususnya olahraga tenis lapangan. Dengan adanya lawan tanding yang berbeda, maka akan menambah pengalaman bertanding karena lawan juga mempunyai kemampuan serta gaya bertanding yang berbeda pula.
Dilapangan tenis Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti menyampaikan, “Melalui pertandingan ini diharapkan tidak hanya dapat meningkatkan pengalaman tanding saja, akan tetapi juga bertujuan untuk menciptakan sinergitas TNI-Polri, khususnya Kodim 0718/Pati dengan Satuan di sekitarnya”, ujarnya.
Selain itu, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, menambahkan, “Kegiatan seperti ini agar tetap dilaksanakan berkesinambungan, sebagai wujud kekompakan antara TNI-Polri, diharapkan gesekan antara TNI-Polri tidak akan terjadi, serta dapat mengubah pandangan negatif masyarakat jika TNI-Polri sering berseteru. TNI-Polri bekerjasama dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman serta kondusif di wilayah Surakarta dan sekitarnya”, harapnya.(narto pendim pati)

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of