Pasiintel Kodim 0621/Bogor : Anjangsana dalam TMMD Ciptakan Kedekatan TNI dan Rakyat

Pasiintel Kodim 0621/Bogor : Anjangsana dalam TMMD Ciptakan Kedekatan TNI dan Rakyat

TNI AD

Bogor_Bersama Rakyat TNI kuat, hal itu betul-betul nyata dan memperkuat persatuan dan kesatuan dalam mempertahankan keutuhan NKRI. Wujud kebersamaan TNI dan Rakyat terlihat, tercipta dan begitu indah Ketika TNI dan Rakyat bersatu padu mewujudkan Ruang Alat dan kondisi juang yang tangguh guna mempertahankan Keutuhan NKRI dalam momen TMMD 102/Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Dalam mengisi waktu senggang pelaksanaan program TMMD, para anggota satgas TMMD ke- 102 memanfaatkan waktu tersebut untuk menjalin kedekatan dengan warga bersama Anggota lainnya melaksanakan anjangsana di kerumah rumah warga di Kp.Cijantur Desa Rabak Kabupaten Bogor.

Kegiataan Anjangsana yang dilaksanakan oleh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-102 bertujuan guna menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga di sekitar Desa Rabak. Dalam kesempatan ini juga anggota satgas TMMD melakukan Komsos tentang keamanan lingkungan sekitar Desa Rabak .

Hal tersebut di sampaikan oleh Pasintel Kodim 0621/Kabupaten Bogor Kapten Inf.Rahmat Selasa, (31/07/18).Lebih lanjut Pasiintel menyampaikan bahwa Setiap Anggota TNI jajaran Kodim,Koramil berkewajiban serta ditugaskan oleh Komando atas agar melaksanakan pencegahan Detesksi Cegah dini dan menciptakan rasa aman bagi Masyarakat .

“Saat ini Warga masyarakat Desa Rabak sangat mengapreasiasi Dan berterimakasih yang sebesar-besarnya terhadap kehadiran para Anggota Satgas TMMD.”Ucapnya.

Disampaikan Pasiintel bahwa, Anjangsana Wajib di lakukan oleh para Anggota yang tergabung dalam TMMD ke 102, agar masyarakat setempat merasa lebih dekat dengan TNI.Kemudian perlu di ketahui Anggota satgas TMMD ke 102 saat ini jauh dari keluarganya ,mereka rela meninggalkan keluarganya Demi tugas yang mulia ini.Dan
keleuarga yang sitinggalkanpun sangat merindukannya, tentunya dengan adanya anjangsana akan merasa memiliki keluarga dan saudara.

Mudah-mudahan Kegiatan Anjangsana yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD ini dapat lebih bermanfaat guna mendapatkan TNI dan Rakyat guna mempererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan guna keutuhan Nusa Dan Bangsa,NKRI harga Mati, “Pungkasnya

Baca Juga :  Penutupan Persami Saka Wira Kartika Kodim 0731/Kulon Progo

(A. Hasbi)