Camat Kalibunder Resmikan Grand final Sepak Bola antar Desa di Kecamatan Kalibunder

Camat Kalibunder Resmikan Grand final Sepak Bola antar Desa di Kecamatan Kalibunder

All Category TNI AD

Sukabumi _Grand Final Pertandingan Sepak Bola antar Desa dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73 di Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi selalu mendapat perhatian dan selalu meriah.

Hal itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Kalibunder untuk memeriahkan HUT RI ini.Dengan tujuan guna memepererat silaturahmi dan menggali potensi dan bakat dari generasi Muda di Kecamatan Kalibunder.

Pertandingan grand final di buka langsung oleh Camat Kalibunder Mochamad Deny Ramedan.Dan disaksikan sekitar 3000 pasang mata Masyarakat Kecamatan Kalibunder.

Kamis ,(16/08/18) pukul 15:00 s /d 16:30 Bertempat di lapangan Biduri sunda telah dilaksanakan final Sepak Bola antara Kesebelasan Desa Cimahpar vs Desa Sekarsari.

Pembukaan Grand Final tersebut Dihadiri oleh, Camat kalibunder mochamad Deni Ramedan,Wadanposramil Serda A. Sawaludin,Babinsa Cimahpar Serda Andy, Kapolsek Kalibunder AKP Maryadi, Kanit Binmas Polsek Kalibunder,Ketua KNPI Dela Latip.Acara di buka oleh
Mochamad Deni Ramedan Camat Kalibunder.

Camat Kalibunder Mochamad Deni Ramedan dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada semua elemen Masyarakat sehingga pertandingan Sepakbola dapat berjalan lancar. “ketika turnamen di buka dari awal sampai penutupan berjalan aman.Agar di ikuti dengan hidmat tidak ada hal hal yang di nodai, atau berbenturan.jaga sportivitas.”Kalau ada hal yang tidak diinginkan lebih baik stop,”tegasnya.

Selaintu ,dihadapan Ribuan Masyarakat Kalibur Camat Kalibunder mengungkapkan rasa sukur dan bangga atas kesuksesan pertandingan sepak bola dan mengharapkan selama pertandingan grand final tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu jalanya pertandingan. “mudah mudahan tidak ada hal negatif selama pertandingan berjalan.
,”pungkasnya

(A. Hasbi)https://drive.google.com/file/d/1olhX2QMjxxItUMgLl3wDDttKQ-F_OB-l/view?usp=drivesdk