DANPASMAR 2 HADIRI APEL GABUNGAN TNI-POLRI KOGARTAP III/SURABAYA

DANPASMAR 2 HADIRI APEL GABUNGAN TNI-POLRI KOGARTAP III/SURABAYA

TNI AL

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi menghadiri apel gabungan TNI-Polri wilayah Kogartap III/Surabaya TW-III TA. 2018, yang dilaksanakan pada Kamis 30 Agustus 2018 di lapangan Upacara Kodam V/Brawijaya. Kamis (30/08/2018)

Apel gabungan TNI-POLRI ini merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh Kogartap III/Surabaya setiap triwulan, yang tempat pelaksanaanya secara bergiliran di Kotama TNI-POLRI wilayajh Kogartap III/Surabaya, serta sekaligus menjadi media komunikasi yang efektif untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada anggota dalam berbagai hal guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas TNI-POLRI yang berada di jawa timur. Hal tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan prajurit TNI-POLRI yang solid, professional dan harmonis.

Dalam amanatnya Komandan Garnisun Tetap III/Surabaya Mayor Jenderal TNI Arif Rahman menyampaikan bahwa hubungan antara TNI-POLRI itu harus bersifat lahir dan batin, karena antara TNI dan POLRI itu adalah saudara sekandung yang tentunya segala persoalan yang terjadi dapat di pecahkan, dan di selesaikan secara arif dan bijaksana dan tetap mencerminkan kematangan serta kedewasaan dalam penyelesaian permasalahan, sehingga gesekan dan konflik sekecil apapun dapat di cegah secara dini.

Sehubungan dengan banyaknya kegiatan kedepan, Komandan Garnisun Tetap III/Surabaya Mayor Jenderal TNI Arif Rahman juga memerintahkan kepada seluruh anggota TNI di wilayah Kogartap III/Srabaya, untuk mendukung penuh semua kegiatan yang berhubungan dengan peringatan HUT TNI. Baik dukungan bidang pengamanan maupun sarana dan prasarana serta dukungan lainnya.