Danramil 10/Gandrungmangu Hadiri Pemberangkatan Calon Haji Kecamatan Gandrungmangu

Danramil 10/Gandrungmangu Hadiri Pemberangkatan Calon Haji Kecamatan Gandrungmangu

TNI AD

Cilacap – Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Agus Wantoro menghadiri acara pelepasan dan pemberangkatan calon Haji kloter 93 di halaman Masjid Al Ikhlas Desa Gandrungmangu Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Senin (13/8) malam.

Pemberangkatan calon Haji Kecamatan Gandrungmangu tersebut juga dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopincam Gandrungmangu, pengurus KBIH, para Kyai serta Alim Ulama se-Kecamatan Gandrungmangu serta warga masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Danramil berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada para calon Jamaah Haji dengan do’a dan harapan dapat menunaikan Ibadah Haji dengan baik, diberikan keselamatan serta selalu menjaga kerjasama yang baik dalam satu kelompoknya dan tetap menjaga nama baik Bangsa Indonesia.

Danramil juga berpesan agar para Jamaah Haji menyempatkan untuk mendoakan masyarakat Kabupaten Cilacap khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya agar pada tahun politik ini, segala sesuatunya berjalan dengan damai, aman, lancar dan tidak menimbulkan perpecahan persaudaraan diantara sesama anak bangsa.

” Kita ingin bangsa ini aman dan damai didalam menghadapi situasi tahun politik, untuk itu melalui do’a merekalah kita titipkan agar Bangsa Indonesia aman dan damai didalam melewati pesta demokrasi ini, ” tutur Danramil 10 Kapten Inf Agus Wantoro.
(Kamsi Gautama)