Emak Meti penerima RTLH TMMD 102 DIM Bogor : Alhamdulilahirabilalamin Mudah mudahan Bapak Tentara Berkah selamat Dunia Akhirat

Emak Meti penerima RTLH TMMD 102 DIM Bogor : Alhamdulilahirabilalamin Mudah mudahan Bapak Tentara Berkah selamat Dunia Akhirat

TNI AD

Bogor_Mempunyai Rumah yang layak huni merupakan keinginan atau asa setiap Manusia.Karena Rumah merupakan tempat berteduh, berkumpul dan berlindung seorang insan
Manusia.

Saat ini keinginan salah seorang Warga Masyarakat yang tidak mampu yang berdomisili di Kp. Cijantur Desa Rabak Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Masyarakat yang tidak mampu serta jompo dikabulkan oleh Allah SWT melalui Intitusi TNI dalam kegiatan TMMD 102 Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Kini Rumah Gubuk Mak Meti yang dulu Reyot dan hampir ambruk kini dibangun oleh Satgas TMMD 102 kodim 0621/ Bogor agar menjadi Rumah yang layak untuk di huni.

Ketika Portal Komando melakukan peninjauan bersama TNI jajaran Kodim 0621/Kabupaten nampak wajah bersinar terang dan penuh kebahagiaan.Dan mengungkapkan rasa Terimakasihnya yang sangat besar Khususnya kepada TNI Karena telah berkenan membangun Rumahnya yang Reyot.

“Alhamdulilah, Alhamdulilahirabil Alamin, mudah -mudahan Bapak Tentara berkah selamat, semakin berkah. Rumah ibu juga ingin berkah selamat Dunia dan Akhirat.”ungkap Mak Meti dalam bahasa Sunda Rabu, (01/08/18).

Mak Meti menuturkan bahwa Sebelumnya kondisi Rumahnya Ruksak,sehingga selalu menggangu pikirannya Karena ingin segera punya Rumah yang layak untuk dihuni dan selalu kepikiran kapan dapat memiliki Rumah yang layak dihuni.

“Alhamdulilah Sekarang dapat bantuan, Rumah saya dibangun.Diajengkeun ku Pak Aripin (Babinsa Desa Rabak Koramil Rumpin Satdim 0621/Kabupaten Bogor),”katanya.

Dengan nada yang lembut dan ramah Mak Meti mengungkapkan bahwa ia sangat berterimakasih kepada TNI dan semua Orang yang telah membangunkan sebuah Rumah yang indah dan layak untuk di Tempat.Dan berdoa kepada Allah SWT agar amal kebaikan TNI dan Pemerintah di Terima oleh Allah SWT dan mendapatkan Balasan kebaikan di Dunia dan Akhirat.

Baca Juga :  Intensifkan Pemeriksaan, Satgas Yonif R 300 Cegah Pelanggaran Lintas Batas

“Keterima sekali Dunia dan Akhirat, mudah mudahan TNI Khususnya TMMD 102,pak Babinsa, Pal Danramil, Pak Dandim, Pak Danrem,Pak Pangdam, Pak Kasad, Dan Pak Panglima TNI mendapat berkah Dunia Akhirat, dipanjangkan usianya,dimudahkan Rejekinya untuk bekal Dunia dan Akhirat,”Pungkasnya.

(A Hasbi)