Gebyar Dirgantara 2018,Atraksi Terjun Payung Paskhas dan Basarnas Hiasi Langit Biak

TNI AU

PK,,.—– Lanud Manuhua Biak. Rangkaian Kegiatan latihan hanud Kilat dan Cakra D 18 terus berlangsung aman dan lancar hingga hari ini, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S IP., M Han mengucapkan Trimakasih setinggi-tingginya kepada semua unsur yang terlibat latihan.

“Para perwira merupakan motor dalam setiap kegiatan,tanpa keterlibatan kita semua dalam latihan hanud kilat ini maupu cakra nanti, pasti kegiatan kita ini tidak akan mungkin dapat terselenggara dengan aman dan lancar serta sukses, tapi hal ini lantas jangan membuat kita euphoria,masih ada 1 misi lagi yaitu Latihan Cakra hanudnas D18 yang akan kita gelar mulai hari senin besok”, Ucap Pangkosek hanudnas IV Biak kepada seluruh perwira kosek IV dalam Briefing Khusus (1/8).

Lebih lanjut di sela-sela latihan Hanudnas Kilat Cakra Delta ini, Lanud Manuhua mengadakan kegiatan Pembinaan Potensi Dirgantara yang dikemas dalam kegiatan Gebyar Dirgantara 2018. Adapun kegiatan Gebyar dirgantara ini antara lain; Atraksi Terjun payung Paskhas, atraksi Rapling Gabungan Paskhas dan Basarnas Biak, Joyflight muspida plus kota Biak, Lomba mewarnai khusus anak TK dan berbagai kegiatan kedirgantaraan lainnya.

Kegiatan ini semata-mata untuk menumbuhkan Minat dan Cinta Dirgantara kepada masyarakat Biak umumnya dan para pemuda pemudi kota biak yang berkeinginan untuk bergabung bersama kami di TNI Angkatan Udara, Ujar Komandan Lanud Manuhua Biak Kolonel Pnb Fajar Adriyanto.

“Selamat datang kepada adek2 peserta Lomba mewarnai,Selamat datang kepada seluruh peterjun serta selamat datang kami ucapkan kepada unsur forkompimda kota Biak, semoga kegiatan Gebyar Dirgantara ini bisa lebih bermanfaat bagi seluruh hadirin utamanya generasi muda kota Biak, selalu utamakan safety dalam setiap kegiatan di tempat kami ini, karena keselamatan terbang dan kerja adalah hal yang paling sangat penting”, tambah Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, M.SI., Han.JDM/Red