Kosekhanudnas IV Biak bersama Paskibraka Supiori Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke-73 di Gedung Serbaguna Kab. Supriori

Kosekhanudnas IV Biak bersama Paskibraka Supiori Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke-73 di Gedung Serbaguna Kab. Supriori

TNI AU

PK Biak – KSK IV. Pemerintah Daerah Kabupaten Supiori mengadakan Jamuan Resepsi Kenegaraan yang dihadiri oleh Seluruh Panitia Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-73, Panglima Kosekhanudnas IV yang diwakili oleh Asisten Intelejen, Letkol Sus Aris, Bapak Wakapolres, Bapak Plt Sekda kabupaten Supiori, Bapak Ketua DPRD, Bapak Wakil ketua DPRD, Bapak Danramil yang sekaligus mewakili Dandim, ibu-ibu Dharma Pertiwi Pemerintahan Kabupaten Supiori, Jajaran Forkompimda Kabupaten Supiori, Seluruh adek-adek pasukan Paskibraka Kabupaten Supiori juga Tokoh masyarakat dan tetua adat Se-kabupaten Supiori. Jumat (17 agustus 2018).

Wakil Bupati Supiori, Bapak Onisius Rumere dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Terimakasih sebesar-besarnya kepada Seluruh panitia HUT kemerdekaan RI ke-73 kali ini, khususnya kepada Panglima Kosekhanudnas IV yang telah mengijinkan Pemerintah Kabupaten Supiori menitipkan anak didik Paskibraka kabupaten supiori untuk dilatih dan digembelng selama tiga minggu di Mako Batalyon Paskhas 468 Biak.

“Mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Supiori, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah susah-susah mengadakan persiapan rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018 ini, terkhusus kepada Panglima Kosekhanudnas IV Biak dan staf kosek IV kami mengucapkan Terimakasih setinggi-tingginya karena telah mendidik, melatih, menggembleng siswa siswi SMA dari kabupaten Supriori untuk menjadi Paskibraka yang tangguh dan profesional seperti Tema HUT Kemerdekaan RI ke 73 kali ini ,KERJA KITA, PRESTASI BANGSA.” Ucap Wakil Bupati Supiori dalam sambutannya.

Oleh karena itu malam ini, marilah kita rayakan kemerdekaan yang telah kita capai bersama ini dalam malam resepsi kenegaraan skaligus sebagai syukuran karena keberhasilan kita seluruh Tim Work Panitia dan Paskibra yang telah sukses dalam menjalankan Tugas-tugasnya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini, kita telah mampu menunjukkan yang terbaik sesuai tema “KERJA KITA, PRESTASI BANGSA,” tambah wakil Bupati Supiori. (Red/JDM).