Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Brigif Para Raider 18 Kostrad

TNI AD

(Penkostrad. kamis, 9 Agustus 2018). Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja di Brigif  Para Raider 18 Kostrad dan disambut oleh Kasbrigif Para Raider 18 Kostrad, Letnan Kolonel Ade David Siregar beserta para staf dan prajurit.

Dalam kunjungannya Pangkostrad berkesempatan untuk melihat kondisi satuan Brigif Para Raider 18 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad, dan Kikav 8 Kostrad yang berada dalam satu komplek. Rabu (08/8/18).

Pangkostrad yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufik, Irkostrad, Asops Kostrad, Aspers Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad setelah melihat kondisi satuan, Pangkostrad juga memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Brigif Para Raider 18 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad, dan Kikav 8 Kostrad di Gedung Soegondho.

Dalam pengarahannya Pangkostrad menyampaikan, tujuan kunjungannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangkostrad yang baru sekaligus untuk mengetahui kondisi satuan, prajurit dan keluarganya.

Pangkostrad juga mengungkapkan rasa bangganya bisa berada di tengah-tengah prajurit Brigif Para Raider 18 Kostrad, Yonif Para Raider 502/UY, dan Kikav 8 Kostrad. “Prajurit dan keluarga harus giat berolahraga dan harus kompak,”kata Pangkostrad.

Setelah pengarahan, Pangkostrad menerima cinderamata sebagai ucapan terimakasih dan rasa bangga dari Brigif Para Raider 18 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad, dan Kikav 8 Kostrad.